sulhirohis36

SAHABAT SAHABAT itu seperti BINTANG, meski jauh dia tetap BERCAHAYA, Meski kadang menghilang, Dia tetap ada tidak bisa dimiliki , Tapi tidak bisa di lupakan dan akan selalu di dalam hati. SAMPAI KAPAN PUN......

Rabu, 30 Maret 2011

Blade


Bilah buldoser adalah pelat logam berat di bagian depan traktor, digunakan untuk mendorong benda, dan mendorong pasir, tanah dan puing-puing. Dozer pisau biasanya datang dalam tiga jenis:

    1. A Straight Blade ("S-Blade") yang pendek dan tidak memiliki kurva lateral, tidak ada sayap samping, dan dapat digunakan untuk grading halus.
    2. A Universal Blade ("U-Blade") yang tinggi dan sangat melengkung, dan memiliki sayap sisi besar untuk membawa lebih banyak bahan.
    3. Sebuah "SU" kombinasi pisau yang lebih pendek, memiliki kurang kelengkungan, dan sayap samping yang lebih kecil. Pisau ini biasanya digunakan untuk mendorong tumpukan batu-batu besar, seperti di penggalian.

Dalam penggunaan militer, pisau dozer adalah tetap pada rekayasa kendaraan tempur dan secara opsional dapat dipasang pada kendaraan lain, seperti traktor artileri seperti 73 Ketik atau M8 Traktor. Dozer pisau juga dapat dipasang pada tank tempur utama, di mana dapat digunakan untuk membersihkan rintangan antitank, tambang, dan menggali tempat penampungan improvisasi. Aplikasi Combat untuk pisau dozer termasuk rintangan medan perang kliring dan posisi api mempersiapkan

0 komentar:

Posting Komentar