sulhirohis36

SAHABAT SAHABAT itu seperti BINTANG, meski jauh dia tetap BERCAHAYA, Meski kadang menghilang, Dia tetap ada tidak bisa dimiliki , Tapi tidak bisa di lupakan dan akan selalu di dalam hati. SAMPAI KAPAN PUN......

Sabtu, 16 April 2011

Sistem Kemudi


ECMV (Electronic Controlled Modulation) Katup transmisi terkontrol secara otomatis menyesuaikan kemudahan keterlibatan kopling tergantung pada kondisi perjalanan seperti kecepatan, revolusi dan pergeseran pola. Ini memberikan keterlibatan kopling shockless halus, keandalan komponen meningkat, perluasan umur komponen dan kenyamanan operator.
sensor ECMV memantau kondisi mesin yang beroperasi dan elektronik kontrol cengkeraman kemudi dan rem tergantung pada jenis pekerjaan, seperti ukuran beban selama tertidur, sudut kemiringan lereng atau beban. Ini menyediakan halus dan kemudahan pengoperasian dengan mengurangi counter-steering akan menurun.


tuas PCCS, joystick-dikendalikan, wet multi-disc clutch kemudi musim semi-load dan hidrolik dilepaskan. Basah, multi-disc, pedal / tuas rem kemudi yang dikendalikan musim semi digerakkan, dan hidrolik dirilis, dan memerlukan ada penyesuaian. Pengarah clutch dan rem saling berhubungan untuk mudah, kemudi responsif.
Undercarriage
The Rehu (Resilient Samakan Undercarriage) sistem menyediakan traksi yang sangat kuat, daya tahan komponen dan kenyamanan operator. Posisi traksi dapat dicapai karena sepatu selalu mengikuti kontur tanah. The bogie-terstruktur berbentuk X tahan disamakan undercarriage melakukan independen lihat-melihat gerakan.
Untuk mengurangi getaran dan shock, karet peredam kejut sudah terpasang pada bogie X-bentuk. Para bogie dan bantal karet memberikan karakteristik penyerapan berbeda tergantung pada permukaan tanah.
Ketika mesin perjalanan di tanah datar, fungsi Rehu sebagai undercarriage kaku konvensional. Sementara ketika mesin perjalanan pada tanah yang tidak rata Rehu memaksimalkan pengaruh suspensi untuk keuntungan kerja terbaik yang dapat ditawarkan.
Pendingin dan Kapasitas Pelumas

    
Kapasitas Bahan Bakar - 555 US galon - 2100 liter

    
Pendingin - 79 US galon - 298 liter

    
Engine 52 US galon - 195 liter

    
Torque converter + transmisi + sistem kemudi 91 US galon - 345 liter

    
Final drive 42 US galon - 160 liter

    
Operasi Berat

    
Traktor berat £ 252.600 / 114.580 kg termasuk kapasitas nominal pelumas, pendingin, tangki bahan bakar penuh, operator, dan peralatan standar.

    
Operasi berat £ 336.420 / 152.600 kg termasuk Super pisau Dozer, counterweight, taksi baja, ROPS, operator, peralatan standar, kapasitas nominal pelumas, pendingin, dan tangki bahan bakar penuh. Ground Tekanan 23.PSI

    
Driver sudut pandang

    
Operator Kenyamanan dalam dozer super sangat penting bagi kerja yang aman dan produktif dan lingkungan, tenang nyaman ditawarkan sehingga operator dapat berkonsentrasi pada pekerjaan di tangan. Jendela kaca besar berwarna memberikan sebaik pandangan seperti halnya dozer jenis ini jika tidak lebih baik, dan penyaringan udara dan kabin bertekanan tinggi internal mencegah debu dari semakin masuk

    
Kursi operator menggunakan sistem suspensi baru dengan lipatan diperkuat dan kain bernapas, depan dan belakang rel geser dan suspensi pegas desain baru untuk kekuatan D575A-3SD dan meningkatkan dan kekakuan dan mengurangi bermain dan aus pada sendi. Ini kursi baru ini dirancang untuk mengakomodasi semua operator untuk dukungan, kenyamanan berkendara dan fit.

    
Untuk Industri yang menggunakan super Dozer ini, mereka adalah layak dan berat mereka di emas. Mereka memiliki kemampuan untuk bekerja dan bekerja keras 24 / 7, dan teknologi hari ini, yang semakin meningkat dan meningkatkan, hasil dalam mekanik handal yang menjaga Dozer super sering melebihi lebih dari pekerjaan membutuhkan.

    
Sebagai seorang peneliti ke dalam mesin gi-normouse saya tidak pernah berhenti menjadi kagum pada daya mentah Komatsu 575A-3SD dengan traksi yang sangat baik, mesin sangat baik dan hidrolik yang sangat baik dapat memberikan.

    
Ini benar-benar adalah kasus dari setiap pekerjaan ... dimana saja ... kapan saja, jangan khawatir ... tidak ada masalah ...

    
... The Komatsu 575A-3SD, Raja Ultimate bukit, maka tingkat itu! dan waktu untuk minum kopi.

0 komentar:

Posting Komentar