sulhirohis36

SAHABAT SAHABAT itu seperti BINTANG, meski jauh dia tetap BERCAHAYA, Meski kadang menghilang, Dia tetap ada tidak bisa dimiliki , Tapi tidak bisa di lupakan dan akan selalu di dalam hati. SAMPAI KAPAN PUN......

Jumat, 29 April 2011

Power tool

Sebuah alat listrik adalah alat yang digerakkan dengan motor listrik, mesin pembakaran internal, mesin uap, udara bertekanan, pembakaran bahan bakar langsung dan propelan, atau sumber daya meskipun alam seperti angin atau air bergerak. Perkakas listrik diklasifikasikan sebagai stasioner atau portable, di mana berarti genggam portabel. Mereka digunakan dalam industri, konstruksi, dan sekitar rumah untuk mengemudi, pengeboran, pemotongan, membentuk, pengamplasan, grinding, polishing, lukisan, dan pemanasan. Perkakas listrik bergerak untuk Metalworking biasanya disebut peralatan mesin. Alat Mesin Istilah biasanya tidak diterapkan pada alat-alat listrik stasioner untuk pengerjaan kayu, meskipun penggunaan tersebut kadang-kadang terdengar, dan dalam beberapa kasus, seperti menekan pengeboran dan penggiling bangku, persis alat yang sama digunakan untuk kedua kayu dan pengerjaan logam.

Perkakas listrik bergerak yang berharga tidak hanya untuk kecepatan mereka, tetapi untuk akurasi mereka. Sebuah tabel tidak hanya melihat potongan lebih cepat daripada tangan melihat, tetapi luka yang halus, lurus dan lebih persegi daripada orang yang paling terampil dapat dilakukan dengan tangan melihat. Lathes menghasilkan benar-benar bulat objek yang tidak dapat dibuat dengan cara lain.

Peralatan listrik umum meliputi bor, berbagai jenis gergaji, router, yang sander listrik, dan mesin bubut.

Perkakas listrik Istilah ini juga digunakan dalam pengertian yang lebih umum, yang berarti teknik untuk sangat menyederhanakan tugas yang kompleks atau sulit.

0 komentar:

Posting Komentar