sulhirohis36

SAHABAT SAHABAT itu seperti BINTANG, meski jauh dia tetap BERCAHAYA, Meski kadang menghilang, Dia tetap ada tidak bisa dimiliki , Tapi tidak bisa di lupakan dan akan selalu di dalam hati. SAMPAI KAPAN PUN......

Jumat, 29 April 2011

Sejarah

Sejarah

Bubut adalah perkakas listrik tertua, yang dikenal orang Mesir kuno (meskipun dalam bentuk tangan bertenaga). Awal revolusi industri-era pabrik memiliki baterai alat-alat listrik didorong oleh sabuk dari poros overhead. Sumber daya utama adalah roda air atau (kemudian) mesin uap. Pengenalan motor listrik (dan jaringan distribusi listrik) di tahun 1880-an dimungkinkan alat stasioner dan portabel bertenaga diri kita kenal sekarang.
[sunting] Sumber Energi

Saat motor listrik adalah pilihan paling populer untuk alat-alat listrik stasioner, meskipun di masa lalu mereka didukung oleh kincir angin, roda air dan uap. Beberapa museum dan penggemar masih mempertahankan dan mengoperasikan alat-alat stasioner powered sumber-sumber daya yang lebih tua. Alat-alat listrik portabel yang mungkin baik dijalin dgn tali atau baterai bertenaga. Udara tekan adalah sumber tenaga utama untuk nailers dan penyemprot cat. Sebuah beberapa alat (disebut alat yang digerakkan bubuk) yang didukung oleh kartrid peledak. Alat yang berjalan di bensin atau bensin-minyak campuran yang dibuat untuk penggunaan outdoor; contoh khas termasuk gergaji paling dan pemangkas string. Alat-alat lain seperti blowtorches akan membakar bahan bakar eksternal untuk menghasilkan panas.
[sunting] Keselamatan

Sementara peralatan listrik sangat membantu, mereka juga menghasilkan sejumlah perdeo kebisingan dan getaran [1] Menggunakan alat-alat listrik tanpa mendengar perlindungan selama jangka waktu yang panjang dapat menempatkan seseorang pada risiko gangguan pendengaran.. Lembaga Nasional untuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja (NIOSH) telah merekomendasikan bahwa seseorang tidak boleh terkena kebisingan pada atau di atas 85 dB, demi pencegahan kehilangan pendengaran. [2] Sebagian besar alat-alat listrik, termasuk latihan, gergaji circular, ikat pinggang Sanders, dan gergaji, beroperasi pada tingkat suara di atas batas, 85 dB bahkan ada yang mencapai lebih dari 100 dB [1] NIOSH sangat menganjurkan memakai pendengaran perlindungan sementara menggunakan jenis alat kekuasaan.

0 komentar:

Posting Komentar